Beranda » Otomotif » Antusiasme Pengunjung Muharram fest

Antusiasme Pengunjung Muharram fest

 

Walaupun sempat di guyur hujan acara muharram fest tidak membuat Antusiasme pengunjung surut . acara yang dimulai pada tanggal 15-18 november 2012 dalam rangka memperingati tahun baru islam 1 muharram ,  pada hari pertama setelah acara dibuka tidak terlihat sepi pengunjung . hal itu dikarenakan antusiasme masyarakat pada acara muharram fest ini terlihat karena walaupun ada hujan yang sempat mengguyur di kawasan masjid PUSDAI tidak membuat para pengunjung sepertinya itu mengurungkan niatnya untuk datang ke muharram fest.

Setelah hujan reda , para pengunjung pun mulai  berdatangan . stand-stand makanan dan minuman mulai dipenuhi oleh pembeli yang sebagian besar membawa serta keluarganya ke muharam fest ini . tidak hanya stand makanan , stand fashion pun ramai didatangi oleh para pembeli .tanggapan para pengunjung pun beragam , “ saya menyukai acara-acara seperti ini , karena selain ada bazaar ada juga stand-stand fashion yang menarik “ ujar sovi (20) mahasiswa Uninus . namun ada juga yang berpendapat lain “ saya kesini bersama keluarga , sekalian refreshing “ ujar iwan (45) yang terlihat bersama keluarganya .

Banyaknya antusiasme dari masyarakat membuat acara ini diperkirakan akan banyak mengundang pengunjung pada puncak acara hari ketiga saat ada acara tabligh akbar dari penceramah program musafir di Trans7 yang dipandu oleh zaki mirza dan fun bike & jalan sehat bersama kang ahmad heriawan.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s